{[["☆","★"]]}
Inspektur Upacara Menerima Bendera dari Paskibraka (SMA N 3)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Latihan persiapan (gladi kotor) Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke -74, berlangsung di dataran Engku Putri, Batam Center - Batam. Rabu, (14/08/2019)

Ditempat kegiatan berlangsung, Ketua Panitia Upacara, Yusfa Hendri mengatakan rangakaian kegiatan detik-detik proklamasi kemerdekaan tahun ini yang bertemakan "Sumber Daya Manausia (SDM) Unggul Indonesia Maju".

Diikuti sembilan (9) Kompi dari seluruh unsur TNI-Polri, Instansi, Pelajar/Mahasiswa (Menwa Politeknik Negeri, STIE Galileo/Pramuka, SMAN 3 Batam, SMK Yos Sudarso, SMK Pelayaran Bengkong).

"Penanggung jawab sebagai komandan upacara dari Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL)/Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Batam. Sebagai Inspektur upacara Walikota Batam, Cadangan inspektur upacara Komandan Lanal Batam, Komandan upacara Kasi Intel Lanal Batam. Cadangan komandan upacara Pasops Lanal Batam," terangnya.

Gladi Kotor HUT RI ke -74 di Batam - Kepri
Lanjut, Yusfa mengatakan yang bertindak Pembaca naskah proklamasi Ketua DPRD Kota Batam, Pembaca Do'a Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Batam. Korp Musik (Korsik) dari Bahana Barelang, dan Paduan suara dari Persatuan Guru Republik Indonesia.

"Dihari yang sama, dilanjutkan pemberian remisi pada tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Barelang, Sagulung - Batam. Dan malam harinya dilaksanakan malam resepsi kenegaraan yang akan dilaksanakan di Best Western Panbil Batam," pungkasnya yang juga menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, dan sebagai inspektur upacara pada gladi kotor.




Andi Pratama
 
Top