Wisuda Purna Bhakti Polri Diikuti 41 Purnawirawan Polda Kepri


Wisuda Purna Bhakti Polri Diikuti 41 Purnawirawan Polda Kepri

Purnawirawan Polda Kepri, Usai Wisuda Purna Bhakti Polri (17/7)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kepolisian Daerah Kepulauan Riau (Polda Kepri) menggelar  Wisuda Purna Bhakti Polri Personel Polda Kepri tahun 2019 di Lapangan Upacara Polda Kepri, Nongsa, Batam - Kepulauan Riau. Kamis, (18/07/2019)

Sebagai Inspektur Upacara, dalam sambutannya Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menyampaikan dengan memasuki masa purna ini Polri meletakan dasar untuk mengantarkan para purnawirawan yang sudah selesai mengabdikan diri kepada negara.

"Mereka adalah senior kita, sahabat kita yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, memberikan dedikasi, pelayanan terbaik termasuk memberikn prestasi bagi Polri khususnya Polda kepri. Kita perlu belajar kepada senior kita yang telah lulus sebagai wisudawan Polri dan menjalankan pengabdian dengan baik," terangnya.

Untuk tahun ini diikuti 41 Purnawirawan yang terdiri, 19 Purnawirawan Polda Kepri dan 22 dari Polres dan Polresta yang ada di wilayah Polda Kepri. Dari 41 purnawirawan, sebanyak 5 tidak hadir di karenakan berhalangan dan 8 meninggal.

Foto Bersama Pati dan Purnawirawan Polda Kepri
Lanjut, Kapolda Kepri menyampaikan dimanapun para wisudawan berada, dan dalam bidang tugas apapun, para Purna Bhakti untuk menjaga  kesehatan dan bisa menyesuaikan diri ditengah masyarakat. Satukan pikiran, teguhkan komitmen pada saat menjalani purna bhakti agar bisa menjalankan dengan baik dan bahagia.

Tetap memperhatikan pola hidup yang sehat sehingga tetap bugar dan bisa mendampingi putera puterinya dalam melakukan kegiatan. Dan terakhir bisa melatih managemen stres,  untuk menjaga pola pikir agar tidak post power syndrome.

"Sekali lagi kami haturkan terimakasih atas dediksi kerja, prestasi yang di torehkan kepada Polri.rasa hormat dan penghargaan kami atas segala jasa dan karya dari para wisudawan sekalian. Kami pun berharap serta mendoakan agar para wisudawan sekalian senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan,  serta kemudahan dimanapun tempat pengabdian," pungkasnya.

Pelaksanaan pembinaan tradisi Wisuda Purna Bhakti Polda Kepri merupakan kegiatan rutin setiap tahun ini. Dihadiri oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Beserta Pengurus Daerah Kepri, Peserta Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri Beserta Keluarga, Personel Polda Kepri.


Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama