{[["☆","★"]]}
Pemotongan Tumpeng -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Berbagai kegiatan sosial kemanusiaan dilakukan oleh jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke - 59.

Kegiatan sosial kemanusiaan itu antara lain, pekan olahraga, donor darah, serta kunjungan ke beberapa panti asuhan yang tersebar di kota Batam. 

“Untuk memperingati HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke - 59 ini, kita adakan berbagai macam kegiatan sosial kemanusiaan, seperti donor darah, kunjungan ke panti asuhan serta tabur bunga ke taman makam pahlawan,” Kata Fauzi, ketua panitia penyelenggara.

Hari ini, lanjut Fauzi, merupakan puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, seluruh jajaran di Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melakukan upacara peringatan di depan halaman kantor Kejari Batam, kemudian melakukan kegiatan tabur bunga di taman makan pahlwan di daerah Batuaji, Kota Batam.

Selanjutnya, Upacara peringatan ini di lanjutkan dengan acara syukuran pemotongan tumpeng di aula Kejari Batam, Senin (22/7/2019).

“Puncak Peringatan HBA sendiri, ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, Dedie Tri Hariadi didampingi para anggota Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Kejari Batam,” Pungkas Fauzi.

Rangkaian peringatan HBA ke - 59 ini di tutup oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam dengan melakukan konferensi perss dengan awak media terkait keberhasilan pihak kejaksaan dalam menyelesaikan perkara yang sedang di tangani dari tahun 2018 hingga tahun 2019.

*Adonara*
 
Top