{[["☆","★"]]}
Kapolres Natuna, AKBP Nugroho Dwi Karyanto -
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Polres Natuna, Rabu (10/7/2019) menggelar Upacara dan Syukuran, dalam rangka memperingat HUT Bhayangkara Ke 73 Tahun 2019 di Pantai Kencana Ranai.

Kegiatan Upacara di Pimpin Langsung oleh Kapolres Natuna AKBP, Nugroho Dwi Karyanto S.I.K sebagai Inspektur Upacara dan ikuti oleh Para Staff Plores Natuna dan beberapa anggota dari 7TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angakatan Laut (AL), TNI Angkatan Udara (AU), Pemadam Kebakaran (Damkar), Satpam/security, Kantor Pencaraian dan Pertolongan (Basarnas), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Sebagian Siswa/siswi SMA N 2 Bunguran Timur.

Kegiatan Upacara diawali dengan Pemeriksaan Barisan Pasukan oleh Kapolres Natuna Nugroho Dwi Karyanto dan pembacaan Tribrata Polri serta Penyematan Bintang Karya Nararia kepada 4 Anggota Polres Natuna.
Personel Gabungan saat Upacara 

Dalam amanat Presiden Repupblik Indonesia  yang dibacakan oleh Kapolres Natuna Nugroho Dwi Karyanto menyampaiakan, Atas nama Rakyat, Bangsa dan Negara Indonesia, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-73 kepada seluruh anggota dan Keluarga besar Kepolisian Negara Republik lndonesia di mana pun yang Sedang bertugas, dan Saya juga mengucapkan terima kasih sudah memberikan penghargaan atas kerja keras dan Pengabdian, Pengorbanan serta perjuangannya yang tanpa pernah mengenal lelah yang ditunjukkan oleh Personel Polri dalam Memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, Menegakkan Hukum, serta Memberikan Lerlindungan, Pengayoman, dan Pelayanan Kepada Masyarakat.

" Dalam momentum yang baik ini, marilah kita mendoakan para Personel Polri yang Gugur dalam tugas demi menjaga keamanan Negara kita dan Semoga Allah SWT,  memberikan balasan atas seluruh Pengorbanan, Perjuangan, dan Lengabdian, serta memberikan kesabaran dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan, " Ungkapnya. 

Ia juga mengatakan atas Kerja keras dan pengabdian Polri, sudah dirasakan hasilnya oleh seluruh Masyarakat Indonesia dalam Situasi keamanan dalam Negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik. Polri dan TNI juga telah mengamankan seluruh perhelatan Internasional yang diselenggarakan Pemerintah, yaitu. Asian Games, Asian Para Games, serta IMF-Work Bank Annual Meeting 2018 dan Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2018 dan Pengamana Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan Aman, Damai, dan Demokratis.

kegiatan Upacara dihadiri Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Pimpinan Organisai Pernagkat Daerah, FKPD, Tokoh Agama, Masyrakat dan Para Tamu Undangan. Di akhir Upacara ada Persembahan Marching Band dari SMAN 2 Bunguran Timur.

(Iwan Kurniawan)
 
Top