{[["☆","★"]]}
Pemberian Santunan - 
MOJOKERTO I KEJORANEWS.COM : Serangkaian kegiatan mewarnai perayaan HUT Korem 082/CPYJ ke-71. Setelah sebelumnya menggelar kegiatan bakti sosial donor darah, kini, satuan di bawah kendali Kolonel Arm Ruly Chandrayadi tersebut, menggelar anjangsana di beberapa rumah prajurit. Rabu, 10 Juli 2019.

Selain rumah PNS Mahfud yang berlokasi di Desa Ngarjo, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, rombongan yang dipimpin oleh Letkol Inf Moch Sulistiono tersebut, juga mengunjungi rumah istri almarhum Suwoto, salah satu prajurit yang dulunya pernah berdinas di Korem 082/CPYJ.


“Kedatangan saya dan rombongan kesini, yang pertama untuk silaturahmi dan mendoakan agar para keluarga mantan prajurit dan PNS yang pernah bertugas di Korem, selalu diberikan kesehatan dan keselamatan,” ungkap almamater Akademi Militer tahun 1995 ini.

Selain diikuti oleh Letkol Inf Moch Sulistiono beserta Istri, anjangsana tersebut juga diikuti oleh Pasiter Korem, Mayor Inf Nuryakin, S. Sos beserta beberapa pengurus Persit KCK Koorcab Rem 082/CPYJ lainnya.

(Penrem 082/CPYJ)
 
Top