Sempena HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Mesuji Gelar Permainan Tradisional


Sempena HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Mesuji Gelar Permainan Tradisional

Lomba Panjat Pinang -
MESUJI I KEJORANEWS.COM I Memperingati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Mesuji mengadakan lomba permainan tradisional, yakni panjat pinang, Futsal, Balap Karung,Tarik Tambang, Lari Kelereng, dan makan krupuk.

Kegiatan di Lapangan Alun-alun Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang itu, disambut antusias ribuan masyarakat Mesuji.
Tarik Tambang 


Hera(50) seorang ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji yang mengikuti lomba tarik tambang menyampaikan  bahwa dirinya sangat senang ikut andil dalam perlombaan yang diadakan Polres Mesuji dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke-73.

"Saya senang dan bangga bisa ikut memeriahkan lomba ini. Banyaknya warga berbondong-bondong datang ikut perlombaan adalah bukti bahwa Polri semakin dicintai masyarakat. Dan sekali lagi selamat hari lahir buat Polri, semoga semakin Jaya ,"ungkapnya saat memenangkan sesi pertama tarik tambang, Rabu (10/7/2019).

Hal yang sama disampaikan seorang remaja bernama Rudi (12 tahun), peserta lomba lari kelereng.

" Saya sangat senang ikut perlombaan.  Di sini ramai banyak teman," ucap Rudi dengan ditemani ibunya.

Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo, SH,SIK,MM saat membuka perlombaan mengaku sangat berterima kasih atas pastisipasi masyarakat yang mengikuti perlombaan maupun yang hanya menonton. 

"Terima kasih kepada masyarakat Mesuji yang telah hadir dan berpartisipasi mengikuti perlombaan. Dan saya sebagai pimpinan Polres Mesuji meminta doa dan dukungan dari semua elemen masyarakat agar kami dalam bertugas selalu dalam perlindungan Allah Swt  dan bisa lebih meningkatkan kinerja kami sesuai Tema HUT Bhayangkara ke 73 Th 2019 Dengan Semangat Promoter ( Profesional, Modern, dan Terpercaya) Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara." Tutupnya. 


(Wahyu/Yusri)
Lebih baru Lebih lama