{[["☆","★"]]}
Korban Bentrokan - 
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Mesuji berdarah kembali, kejadian di kawasan register 45, sungai buaya, kabupaten Mesuji, Lampung, terjadi bentrok antara kelompok wilayah Mesuji Raya dengan Kelompok Mekar jaya menewaskan 4 orang dan 2  kritis dan enam luka bacok, Rabu(17/7/19) pukul 13:00 Wib. 

Dari informasi yang didapat media Kejoranews.com, bentrokan terjadi karena permasalahan kendaraan bajak milik kelompok Mesuji Raya yang disandera oleh kelompok Mekar Jaya sejak pukul 13:00 WIB yang diduga dilakukan oleh ketua baru berinisial YD.
Korban di Atas Mobil Polisi 


" Kelompok Mesuji Raya yang kemudian melakukan perundingan dengan kelompok Mekar Jaya tidak menemui titik solusi yang akhirnya terjadi bentrokan pada pukul 14:00 Wib, "  ujar narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Akibatnya, 10 korban luka bacok, empat korban dibawa di Klinik Asa Medika, 3 korban di Rumah Sakit Puri Husada, dan tiga lainnya dibawa ke Puskesmas Simpang Pematang. 

Menurut informasi yang dihimpun tim  media ini, 4 orang tewas dalam bentrokan berdarah ini.

Kondisi terakhir di tempat kejadian perkara mulai kondusif. Selain Polres Mesuji, pengamanan lokasi juga dijaga oleh anggota jajaran Kodim 0426.

Di rumah sakit Puri Husada pun ada beberapa dari anggota Polres yang siap siaga untuk menjaga apabila ada serangan ke rumah sakit dan begitu juga setiap rumah sakit selalu dijaga ketat oleh anggota polres beserta jajarannya.

Red
 
Top