{[["☆","★"]]}
TNI-Polri Natuna - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Selain pelaksanaan Apel konsolidasi Pengamanan Operasi ketupat Seligi 2019, di Polres Natuna, juga dilaksanakan penandatanganan pernyataan sikap menolak kerusuhan terhadap proses persidangan Pemilu di Mahkamah Konstitusi.

Pada upacara di Polres Natuna Komandan Kodim 0318 Natuna, Letkol . Czi. Ferry Kriswardhana selaku Pembina apel membacakan sambutan tertulis Kapolda Kepri, Irjen Polisi Andap Budhi Revianto. S.Ik.
Pembacaan Sambutan Tertulis dari Kapolda Kepri oleh Dandim Natuna


Disampaikannya " Bahwa Polri melaksanakan  kesiapan pengamanan sidang perselisihan hasil Pemilu yang akan digelar oleh Mahkamah konstitusi pada tanggal 14 Juni 2019. Kita melolak kerusahan, kita menolak segala bentuk provokasi, kita tidak ingin terpecah belah oleh sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan sesaat, kita cinta perdamaian,”

Usai apel dilaksanakan penandatanganan dan pembacaan pernyataan sikap oleh seluruh peserta Apel dan juga Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Natuna.
Apel Konsolidasi 


 Penandatanganan pernyataan sikap menolak kerusuhan tersebut juga dilakukan oleh pemerintah Kecamatan Bunguran Timur dihalaman kantor camat Bunguran Timur, dalam acara silaturahmi, halal bihalal, Kamis (13/6/2019), dengan membentangkan kain putih sepanjang lebih kurang 20 meter dan dibubuhi tanda tanagn setiap undangan yang hadir.

Adw
 
Top