{[["☆","★"]]}
Kapolda Kepri Bersalaman dengan Tamu Undangan
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK menghimbau kepada masyarakat untuk bekerjasama yang baik dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Rabu, (19/06/2019)

"Sampai dengan saat ini kondisi Kamtibmas Kepri aman dan kondusif. Dengan adanya sidang Mahkamah Konstitusi (MK) sampai dengan tanggal 28 Juni 2019, kerjasama semua pihak diharapkan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Provinsi Kepulauan Riau," terangnya.

Hal itu disampaikannya dalam Silaturahmi Kamtibmas Kapolda Kepri bersama Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM), Gubernur dan Forkopimda TK I Provinsi Kepri (18/6), di gedung arsip, Tanjungpinang - kepri.

Ditempat yang sama Ketua LAM Provinsi Kepri, H. Abdul Razak mengatakan dengan silaturahmi ini salah satu upaya dapat mendekatkan yang jauh, meluruskan yang bengkok, menguraikan yang kusut, menjernihkan yang keruh dan lain sebagainya.

"Eratkan tali silaturahmi diantaran kita, dengan saling meminta dan memberi maaf, selama hidup dalam pergaulan sehari-hari terdapat silap dan salah, sikap yang tidak baik, ada rasa iri dihati," tutupnya.

Selanjutnya, sambutan dari Wakil Gubernur Kepri, Isdianto mengatakan sebuah negeri itu akan berkah jika masyarakatnya saling bersatu dan saling menghargai satu sama lainnya. Mari duduk bersama saling bermaaf-maafan dan hal-hal yang baik bisa di bahas bersama-sama dalam membangun Provinsi kita yang lebih maju.

"Kita sebagai masyarakat Kepri kita buat Provinsi kita ini yang beriman dan sejahtera dalam Kemaritimannya." pungkasnya mewakili Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.





Andi Pratama
 
Top