{[["☆","★"]]}
Kapolsek Bersama dokter, Perawat Mengecek Tensi Supir Taxi
BATAM I KEJORANEWS.COM : Polisi Sektor (Polsek) Bandara Hang Nadim bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batam buka posko pelayanan kesehatan gratis. Selasa, (04/06/2019)

Kapolsek Bandara Hang Nadim Batam AKP. Nidya Astuty Sik mengatakan kegiatan ini tidak dipungut biaya/gratis  untuk seluruh masyarakat yang ada di bandara baik Penumpang, Porter, Supir Taxi dan seluruhnya tanpa terkecuali.

"Pelayanan dibuka dari pukul 08.00 WIB sampai jam 13.00 WIB. Terdapat 1 dokter dan 2 perawat dari Puskesmas Belakang Padang, yang akan melakukan pemeriksaan berupa pengecekkan tensi dan juga pemberian vitamin serta obat yang diperlukan," katanya.
 
AKP Nidya Astuty Sik melanjutkan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk tetap menjaga kesehatan dan stamina baik masyarakat maupun aparat yang bertugas menjaga keamanan sepanjang masa libur lebaran 1440 H / 2019 M.

”Kami berharap pelaksanaan lebaran tahun ini berjalan aman dan lancar serta sukses. Setiap penumpang yang datang ataupun berangkat dapat menikmati perjalanan mudik dengan lancar, aman tanpa ada kendala kesehatan," pungkasnya.



Andi Pratama
 
Top