Satlantas Polresta Barelang: Terdapat 8 kantong Parkir, Sholat Ied di Dataran Engku Putri


Satlantas Polresta Barelang: Terdapat 8 kantong Parkir, Sholat Ied di Dataran Engku Putri

Lokasi Parkiran Sholat Ied di Masjid Raya Batam Centre
BATAM I KEJORANEWS.COM : Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang telah menyiapkan kantong parkir bagi masyarakat yang hendak melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H di Dataran Engku Putri Batam Center - Batam. Selasa, (04/06/2019)

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati S.ik.,MH mengatakan untuk lebaran tahun ini terdapat delapan (8) titik kantong parkir yang dapat digunakan untuk memarkirkan kendaraan.

"Parkiran tersebut terdapat di Kantor Pemko Batam ( VIP ), Kantor DPRD Batam, WTB Depan Asrama Haji Batam, RM. Pondok Gurih, Kantor BP Kawasan, Kantor Jasa Raharja, Masjid Agung dan RM. Soto Lamongan," katanya.

Menurut perkiraannya, akan ada ribuan masyarakat kota Batam yang akan melaksanakan sholat di Dataran Engku Putri Batam Centre, untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan Satlantas mengadakan rekayasa lalu lintas.

"Selain itu kita akan menutup akses jalan masuk depan Masjid Raya Batam center, mulai dari Simpang empat (4) Masjid Raya, akses masuk jalan dari Bundaran BP Batam, menuju Dataran Engku Putri, Bundaran dalam Masjid raya menuju Dataran Engku Putri dan Jalan masuk menuju Dataran Engku Putri didepan Kantor DPRD Kota Batam." tutupnya.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama