{[["☆","★"]]}
Goro Polres, TNI, OPD dan Warga - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Personel Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Anambas dengan Stake Holder dan warga Anambas, menggelar bakti sosial gotong- royong pembersihan lingkungan di lokasi sekitar jalan Air Padang desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan,Rabu (12/06/2019).

Kapolres Kabupaten Kepulauan Anambas AKBP. Junoto, S.Ik saat ditemui di sela kegiatan gotong -royong menyampaikan bahwa kegiatan tersebut upaya dalam membangkitkan budaya Gotong -royong di tengah masyarakat sekaligus untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Stake Holder serta warga Anambas.

"Kita turun langsung membantu masyarakat menjaga kebersihan sekaligus membangun silatuhrahmi antar kepolisian dengan seluruh lapisan masyarakat, "ungkapnya.

Dengan adanya membangun  kebersamaan dari pihaknya, ia harapkan terjalinnya hubungan emosional dengan masyarakat yang pada akhirnya membawa tujuan positif.

Pada kesempatan ini Junoto mengajak warga untuk bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban.

Di lapangan terlihat TNI-POLRI,  Satpol PP, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan dan Komponen-komponen nasyarakat yang berjumlah 50 Orang, melaksanakan kerja bakti saling bahu membahu dan bersinergi melakukan perbaikan dan pembersihan jalan umum yang ditimbuni oleh longsoran tanah di jalan penurunan dan persimpangan Bay Hill Desa Tarempa Timur Kec. Siantan Kab. Anambas.

Selain Kapolres Anambas AKBP JUNOTO, SIK, terlihat juga Waka Polres Anambas Kompol H. RAFIZAL AMIN, SH, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Brigadir Polres Kepulauan Anambas.

Lionardo
 
Top