{[["☆","★"]]}
Bupati  Menyalami Jamaah dan Anak-anak - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pada pelaksanaan solat Iedul Fitri 1440 Hijriah,  Bupati Abdul Hamid Rizal dan Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapti, MA berbarengan melaksanakan  Sholat Id di Masjid Agung, komplek Natuna Gerbang Utaraku (NGU) (05/06/2019) pagi.

Sebelum dimulainya sholat Ied, Bupati Natuna Hamid Rizal menyampaikan sambutan dan  ucapan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah kepada jamaah yang memadati Masjid Agung.

“Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah Tahun 2019, mohon maaf lahir dan batin. Atas nama pribadi dan Pemerintah daerah, saya menyampaikan permohonan selama kepemimpinan saya ada kesalahan dan kekhilafan,” ujarnya.
Bupati Beri Kata Sambutan 

Hamid mengajak melalui momentum Idul Fitri ini, untuk meningkatkan keharmonisan dan kekompakan dalam membangun daerah ini. Jangan saling menuduh, menfitnah, maupun adu domba juga terpengaruh isu-isu tidak bertanggung jawab untuk memecah belah kehidupan masyarakat.

” Momentum di hari lebaran ini  kita mempererat tali persaudaraan dengan semangat persatuan dan kesatuan yang kokoh, napas iman yang teguh, serta Islam sebagai pegangan dan pondasi kehidupan sehari-hari,” ungkapnya sebelum pelaksanaan Sholat id dilaksanakan.
Jamaah Sholat Ied

Masyarakat juga diharapkan agar terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan  diantara warga masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama dan ras.
Bupati bersama Kapolres Natuna 


Selain itu, Bupati Hamid dan wakil Bupati Natuna juga tampak hadir Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E, Wakil Ketua II DPRD Natuna Daeng Amhar, para Asisten dan pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Natuna, serta mantan Bupati Natuna Daeng Rusnadi. Bertindak sebagai Khotib Syamsu Nazaruddin, S.Ag, Imam H Ngatourrahaman, S.S, dan Bilal dipandu oleh Afriansyah, S.Pd.I.

Adw
 
Top