{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal Tabuh Beduk saat
Lepas Pawai - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Tepat pukul 20.30 Waktu Indonesia Barat, peserta pawai takbir keliling tingkat Kabupaten Natuna dilepas secara resmi oleh Bupati Natuna H. Abdul Hamid Rizal di halaman Masjid Agung Komplek  Natuna Gerbang Utaraku.

Kegiatan diikuti oleh 14 peserta dari mesjid dan surau di ibu kora Kabupaten Natuna dengan menggunakan kendaraan roda 4 dan lebih. Pelepasan ditandai dengan pemukulan bedug oleh Bupati Natuna. Sebelum melepas peserta pawai takbir kepala daerah Natuna ini mengucapkan selamat Idul Fitri kepada masyarakat Natuna yang hadir.
Bupati Sampaikan Kata Sambutan 


“Semoga amal ibadah Puasa yang kita laksanakan di terima oleh Allah SWT,” ucap Bupati di Ranai, Selasa (4/6/2019) malam.

Semua kendaraan yang ikut pawai dihias dengan sebagus mungkin dan bernuansa Islami. Pawai takbir keliling ini selain diikuti oleh pengurus masjid dan surau juga diikuti masyarakat umum dengan menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4.
Tamu Undangan 

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal minta kepada seluruh peserta pawai yang melibatkan anak – anak  agar dapat mengawasi dan mendamping anak -anak.

Disamping itu, Hamid juga berpesan kepada seluruh masyarakat yang mengikuti pawai keliling agar berhati-hati dijalan dan saling menjaga ketertiban dalam pelaksanaan pawai.

Selain merayakan hari kemenagan bagi umat muslim, tambah Hamid takbir keliling juga akan ada penilaian dari juri.
Bupati Berbincang dgn Waka Polres Natuna 


“Saya sangat berharap kepada para peserta lomba maupun masyarakat yang ikut dalam takbir ini agar bisa berhati-hati dan jaga keselamatan serta jangan kebut-kebutan dijalan. Mari kita rayakan hari kemenagan ini dengan tenteram dan nyaman sebagai hari penyambung tali silatu.

Pawai keliling itu juga mendapat penilaian dari dewan juri terhadap keindahan , keserasian dari setiap peserta pawai.(adw)
 
Top