Bhakti Kesehatan Bhayangkara, Diikuti Ratusan Peserta dan Masyarakat Batam


Bhakti Kesehatan Bhayangkara, Diikuti Ratusan Peserta dan Masyarakat Batam

Bhakti Kesehatan Polda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM : TNI-Polri bersama melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, di Grand Mall Batam, Lubuk Baja, Batam - Kepuluan Riau. Senin, (24/06/2019)

Pada pelaksanaan Bakti Kesehatan, meliputi empat (4) kegiatan yaitu, Donor Darah, Pelayanan Keluarga Berencana (KB), Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana.

Dalam sambutannya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K menyampaikan, kegiatan yang mana sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua, terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan Bakti kesehatan.

Kapolda Kepri saat Mendonorkan Darah
"Satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, Kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing. Semoga yang kita laksanakan pada hari ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami disini," katanya.

"Kita jaga 'Bunda Tanah Melayu, Bumi Segantang Lada' yang kita cintai bersama sehingga menjadi salah satu provinsi yang wilayah hukum nya aman, damai dan kondusif," terangnya yang berkesempatan juga bersama Wakapolda Kepri ikut mendonorkan darah.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan terdapat jumlah peserta Khitanan massal sebanyak 200 orang, Donor darah 450 orang, Pemeriksaan laboratorium sederhana (kolesterol, asam urat, gula darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall).

"Antusias masyarakat sangat besar, dimana jumlah peserta terus bertambah hingga selesai nya kegiatan Bakti Kesehatan Polda Kepri," tutupnya. Turut hadir pada kegiatan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya, Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan.





Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama