{[["☆","★"]]}
Panitia dan Bhabinkamtibmas Natuna - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Bhayangkara Pembina Kemanan dan Ketertiban Masyarakat ( Bhabinkamtibmas) diharapkan bisa memaparkan sebuah pidato yang membuat kesadaran masyarakat melakukan hal yang positif serta untuk bisa bekerjasama dan mambantu tugas Bhabinkamtibnas. Hal ini disampaikan Kepala Satuan (Kasat) Resnarkoba Polres Natuna AKP Ramlan Chalid dalam kata sambutannya pada acara lomba pidato Bhabinkamtibmas pada peringatan hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, di Markas Polisi Resor (Mapolres) Natuna, Senin (24/6/2019).

Dikatakan AKP Ramlan Chalid, kegiatan lomba Pidato itu digelar untuk melatih mental para anggota Bhabinkamtibmas saat sedang berbicara kepada masyarakat dalam memberi pembinaan dan penyuluhan.
AKP. Ramlan Chalid sampaikan Sambutan


" Lomba pidato ini juga untuk mengajarkan anggota Bhabinkamtibnas untuk bisa berbicara dengan sopan dan apa adanya kepada masyarakat, " ucapnya. 

Kegiatan lomba berlangsung di Gedung Ruang Rapat Utama (Rupatama)  Polres Natuna yang dimulai dari pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB.

Pada kegiatan ini juga, Kasat Resnarkoba AKP Ramlan Chalid, IPDA R.Tampubolon dan IPDA Seven Sastra serta sebagai Dewan Juri.

(Iwan Kurniawan)
 
Top