{[["☆","★"]]}
Kapolres Pimpin Apel -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : AKBP Joko Adi Nugroho S.Ik MT. Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lingga meminta Divisi Profesi dan Pengamanan (Propam ) melakukan pengecekan personel Polres Lingga yang berhalangan hadir pada apel penguatan personel dalam rangka antisipasi arus balik Libur Idul Fitri 1440 Hijriyah yang digelar di Markas Komando (Mako) Polres. Minggu (9/6/2019).

" Saya minta kepada Kabag Propam agar melakukan pengecekkan anggota yang berhalangan hadir di apel dan mengecek pula kebenarannya.Propam harus terus proaktif terhadap anggota porsonel, " ujar Kapolres.
Apel untuk Arus Balik 


Kepada personel yang mengikuti apel Kapolres menyampaikan ucapan terima kasihnya atas tugas mereka dalam pengamanan Pemilu Presiden dan Legislatif.

" Atas tugas negara dalam operasi mantap brata mengamankan pelaksanaan Pileg dan Pilpres yang sudah selesai beberapa waktu lalu dan saat ini masih dalam pelaksanaan operasi ketupat seligi maka saya ucapkan terima kasih kepada semua peraonel. Namun saat ini kita masih melaksanakan giat operasi ketupat seligi. Pada sisi arus balik masih belum selesai, yakni harus mudik ke luar Lingga yang melalui pelabuhan Jagoh maupun pelabuhan Roro, " Papar joko.

Tambah Joko, dirinya mendapat informasi saat ini masih terdapat warga yang berada di pelauhan Jagoh karena tidak dapat tiket untuk ke luar Lingga. Untuk itu ia meminta pihaknya untuk melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait yakni Syahbandar laut dan udara.
Pengarahan dari Kapolres 


" Masih ada warga yang rela berada di pelauhan Nagoh guna memdapatkan tiket untuk mudik keluar Lingga meskipun saat ini tiket sudah habis dan tidak dijual lagi. Untuk itu maka dipandang perlu berkoordinasi dengan pihak pihak yang memiliki wewenang seperti,syahbandar laut dan udara. Hal ini agar dapat membantu masyarakat, namun harus juga disesuaikan dengan keselamatan dalam pelayaran." Terang Kapolres.

Sedangkan terkait para pomersonel yang terganggu masa cutinya di karenakan giat operasi mantap brata maupun operasi ketupat seligi, ia mengaku akan mengkoordinasikan dengan pihak SDM Polda Kepri agar cuti para peraonel bisa bergiliran.

" Kita akan sinergikan dengan pihak SDM polda kepri mengenai adanya cuti dari porsonil yg blm sempat terlaksanakan dikarenakan tugas operasi mantap brata maupun pada operasi ketupat seligi ini, " tutup Kapolres.

Apel Malam dilanjutkan dengan kegiatan patroli keliling.

Mardian
 
Top