Upacara Peringatan Harkitnas ke 111 di Kabupaten Anambas


Upacara Peringatan Harkitnas ke 111 di Kabupaten Anambas

Abdul Haris, SH dan Jajaran saat Harkitnas - 
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 111 Senin (20/5/2019).

Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati dipimpin oleh Bupati Abdul Haris, SH, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para Kepala SKPD, dan beberapa Kepala/ Pimpinan Bank.

Pada Harkitnas ini, bupati membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

"Meskipun kita gali dari kearifan nenek-moyang kita yang telah dipupuk selama berabad-abad, namun sejatinya jiwa gotong-royong bukanlah semangat yang sudah renta. Sampai kapanpun semangat ini akan senantiasa relevan, bahkan semakin mendesak sebagai sebuah tuntutan zaman yang sarat dengan berbagai perubahan, " ujar Menteri melalui Bupati Abdul Haris. SH.

" Dengan bertumpu pada kekuatan jumlah sumber daya manusia dan populasi pasar, Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam arah ekonomi dunia. Indonesia akan mampu menjadi sepuluh besar atau bahkan lima besar dalam 10 sampai 30 tahun mendatang" 

"Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan. " Ujar bupati.

(Humas dan Protokol Pemkab Anambas/ Lionardo).
Lebih baru Lebih lama