{[["☆","★"]]}
Kapolres Didampingi Dishub dan TNI - 
MESUJI I KEJORANEWS. COM : Dalam rangka pengamanan Arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Polres Mesuji dan jajaran lakukan Rapat Koordinasi (Rakor) lintas Sektoral Ops Ketupat Krakatau 2019. Senin (20/5/2019).

Pada Rakor yang dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 0426 Tuba  Mayor Arh Wahyudi, Jajaran Pemkab Mesuji, Pramuka, Setkom, Pertamina, dan Pihak PT. Waskita Karya, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo mengatakan bahwa pihaknya tidak hanya melakukan pengamanan di Jalan Lintas Timur Sumatera, melainkan juga di jalan tol.
Rakor di Ruang Polres Mesuji 


" Kemungkinan besar, jalan tol akan difungsikan, akan tetapi pukul berapa dan kapan tol difungsikan, itu pihak Waskita yang bisa memastikan. Selain pengamanan, juga kami sedang membahas rest area di Tol bagaimana dan kita akan lakukan gelar pasukan pada 28 Mei mendatang," ujarnya.

Pada intinya disebutkannya, jajarannya dan instansi terkait fokus pada pertemuan adalah membahas menjelang Arus Mudik dan arus balik hari raya Idul Fitri 1440 Hijriah, kata Kapolres.

" Perbedaan di Mesuji pada Idul Fitri tahun ini, adalah adanya jalan Tol, " tambahnya.

(Japung/Yusri)
 
Top