{[["☆","★"]]}
Kombes Pol. S. Erlangga saat Bagi Takjil - 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka berbagi di bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah, Humas Polda Kepri menggandeng Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Kepri Melakukan Pembagian Takjil kepada Para pengendara di simpang Baloi, Kota Batam, Minggu (19/5/2019) sore.

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Erlangga menyampaikan, kegiatan berbagi yang di adakan merupakan salah satu Agenda rutin yang tetap di gelar dalam bulan suci Ramadhan.

“ Kegiatan pembagian takjil kepada para pengendara merupakan agenda rutin dari polda kepri setiap tahunnya,” Kata Kabid Humas Polda Kepri, Erlangga.

Kegiatan Pembagian Takjil ini, lanjut Erlangga, adalah salah satu bentuk peduli kasih terhadap seluruh masyarakat kota Batam.

Masih Kata Erlangga, Untuk kegiatan ini, Pihaknya Menggandeng Seluruh Anggota Ikatan Jurnalis Televisi (IJTI) Kepri dalam melakukan kegiatan amal tersebut.

Dengan kerjasama ini, sebanyak Ribuan takjil yang berisi berbagai jenis makanan ini pun dibagikan ke setiap pengendara yang berhenti di trafig light kawasan tersebut.
Bagas Ketua IJTI Kepri saat Bagi Takjil 


"Kegiatan ini sudah beberapa kali kami gelar di bulan suci Ramadan. Nanti akan ada di titik-titik yang lainnya. Bulan puasa ini kita harus saling mengejar pahala dengan berbuat kebaikan," Terang Erlangga.

Hal senada juga disampaikan oleh Bagas, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI) Kepri, menuturkan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para pewarta ditengah kesehariannya mencari berita, namun tetap senantiasa memberikan manfaat kepada masyarakat.

Bagi organisasi, kegiatan amal ini merupakan bagian dari agenda tahunan guna mempererat silaturahmi antara anggota dan dengan masyarakat.

“Kita berbagi kebaikan dengan menyisihkan sebagian rezeki teman IJTI dan beberapa founding yang tidak mengikat. Intinya kita ingin menjalin kebersamaan itu untuk berbagi dan menularkan hal yang positif, sekaligus menyemarakkan ramadhan untuk berbagi, utamanya bagi masyarakat kota Batam yang sedang menjalani ibadah puasa,” ucap Bagas.

Diharapkan melalui kegiatan semacam ini, lanjutnya, rekan-rekan jurnalis bisa sama-sama saling menghargai tugas profesi dan tupoksi masing-masing.

*Adonara*
 
Top