Bupati Natuna Gelar Syukuran Sambut Ramadhan


Bupati Natuna Gelar Syukuran Sambut Ramadhan

Bupati Hamid Rizal Sampaikan Sambutan
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menyambut  bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, Bupati Natuna Hamid Rizal mengadakan acara sukuran dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat, di rumah Dinas Bupati Natuna, Bukit Arai Sabtu (4/5/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Sekda Natuna, Wan Siswandi, para pimpinan FKPD, OPD Natuna dan tokoh masyarakat. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci al-quran oleh Eko Saputra. Acara syukuran juga  diisi dengan ceramah agam yang disampikan oleh uztad Nasoha S,Ag.

Bupati Natuna, Hamid Rizal pada kesempatan itu menyampaikan kegiatan silaturahmi dilaksanakan sekaligus untuk memberi do’a selamat atas ditempatnya rumah dinas Bupati Natuna, yang satu atap dengan gedung Daerah Natuna.

“Silaturahmi ini sekaligus untuk memanjatkan do’a selamat atas ditempatinya rumah Dinas Bupati Natuna dan gedung daerah,”ujar Hamid.

Selain itu, Bupati Hamid juga menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa sukur karena pada tanggal 17 April lalu, telah melewati Pemilu serentak secara damai dan aman.

“Alhamadulilah pelaksanaan Pemilu serentak telah berjalan dengan aman dan damai di Natuna. Apapun hasilnya nanti mari kita terima dengan lapang dada karena itu merupakan amanah rakyat,”ujarnya.

BupatiBupati Natuna Hamid Rizal juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Natuna, jika terdapat kesalahan dan kehilapan dalam memimpin Natuna.

“Menyambut bulan Suci Ramadhan ini, saya bersama keluarga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Natuna sebesar-besarnya, jika terdapat kesalahan dan tingkah laku kurang berkenan selama saya menjalankan tugas sebagai bupati,”ucap Hamid.
Ustad H. Nasuha Sampaikan Ceramah
Istri Bupati Baju Kuning Diantara Tamu yang Hadir

Bupati Bersama Tamu yang Hadir

Tamu Wanita yang Hadir



Ik
Lebih baru Lebih lama