{[["☆","★"]]}
Kubah Masjid
BATAM I KEJORANEWS.COM : Pemerintah Kota (Pemko) Batam, pada rangkaian Safari Ramadan 1440 H memberikan bantuan kepada sembilan masjid di Kecamatan Galang - Batam. Rabu, (08/05/2019)

Masjid yang menerima bantuan dari Pemko Batam sebesar Rp 50 Juta, yakni Masjid Jami Baiturrahman Kelurahan Sijantung, Masjid Nurul Qomar Air Naga Pulau Panjang, Masjid Al Fajar Pulau Panjang.

Masjid Al Ikhlas Sungai Buluh, Masjid Nur Hidayah Dapur 6. Masjid Al Ikhsan Tanjung Banun, Masjid Jami Munzalam Mubaroqah Kampung Baru, Masjid Al Falah desa Air Saga, dan Masjid Al Fatah Kecamatan Galang.

Saat bersilaturahmi di Masjid Jami Baiturrahman, Sijantung - Galang. Walikota Batam Muhammad mengatakan, pembangunan infrastruktur yang dilakukan Pemko Batam, terkait pembangunan infrastruktur jalan bertujuan untuk mempercantik Batam sehingga orang tertarik datang berkunjung.

“Batam ini akan kita jadikan sebagai kota wisata. Orang datang ke Batam, uang yang masuk akan menjadi PAD bagi Pemko Batam sehingga pembangunan Batam bisa sampai ke sini. Kalau tidak bagaimana kita membangun masjid di Pulau Panjang, dan Sembulang,” katanya.

Pada kesempatan itu, Walikota Batam juga mengimbau kepada warga Galang agar tidak membangun rumah di tepi jalan, di atas ROW 200. Jika ditemukan maka akan dibongkar oleh Pemko Batam.

Selanjutnya ditempat yang sama, perwakilan masyarakat Kelurahan Sijantung, Azhar menyampaikan, terima kasih warga atas kesediaan Walikota beserta rombongan untuk silaturahmi ke Kelurahan Sijantung.

“Satu kebanggaan bagi kami karena Pak Wali beserta rombongan melakukan safari Ramadan di masjid kami. Kami mengucap syukur begitupun atas bantuan yang diberikan,” tutupnya.
 
Top