Polda Kepri Buka Puasa Bersama Masyarakat di Kota Batam


Polda Kepri Buka Puasa Bersama Masyarakat di Kota Batam

Kapolda dan Wakapolda bersama Masyarakat Tanjung Uma
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kapolda bersama Pejabat Utama Polda Kepri, berbagi ta'jil dan nasi kotak untuk berbuka puasa kepada masyarakat di Kota Batam. Jum'at, (10/05/2019)

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat Tanjung Uma, dan kepada seluruh anggota Polda Kepri terima kasih atas semangat dan dedikasi nya dalam kegiatan ini.

"Selama bulan suci Ramadhan, kegaitan ini akan dilaksanakan juga setiap hari nya di beberapa lokasi di Kota Batam, niat baik berbagi di bulan suci ini bisa bermanfaat bagi masyarakat serta menjalin tali silaturahmi," terangnya di Lapangan Sepak Bola Tanjung Uma, Batam - Kepulauan Riau.

Selanjutnya ditempat yang sama selaku Tokoh Agama, ustad Muhammad Candra menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, di bulan yang mulia telah diberikan kesempatan yang baru pertama kali diberikan kepada masyarakat, sentuhan dari Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polda Kepri dengan berbagi berbuka bersama.

"Apresiasi Kepada pihak Kepolisian yang ternyata Polisi sekarang adalah sahabat yang baik bagi masyarakat, merupakan suatu langkah positif dan semoga bisa juga diikuti oleh Polisi di daerah lainnya. Semoga dengan diadakan nya kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para pejabat utama Polda Kepri, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta pengurus Daerah Kepri, Personil Polda Kepri, Perhimpunan Melayu Raya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Tanjung Uma.

Diakhir selesainya pelaksanaan berbuka puasa bersama, Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan sholat maghrib berjamaah dan silaturahmi dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Masjid Al Mu'Minin Tanjung Uma.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama