{[["☆","★"]]}
Kolonel PNB Fairlyanto - 
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Bupati  Natuna yang di wakili Sekretaris Daerah (SEKDA) melaksanakan Safari Ramadhan perdananya pada Ramadhan tahun 1440 H/2019 M di Masjid Mina Lanud Ranai Keluranhan Bandarsyah, Senin Malam (10/5/2019).

Ikut hadir dalam rombongan Sekda, Kapolres Natuna AKBP Dwi Nugroho Karyanto, Komandan TNI AU Raden Sadjad Kolonel PNB Fairlyanto, OPD, RKPD, adapun penceramah H.Nasoha SAg.MH.

Komandan TNI AU Raden Sadjad Kolonel PNB Fairlyanto dalam sambutannya mengajak masyarakat dan Personil AU untuk memakmurkan bulan suci ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif di masjid.
Sekda  Natuna, Wan Siswandi 


" Yang dimaksud dengan kegiatan positif bukan hanya ibadah saja, Tetapi kita juga harus menjalankan yang bersifat sunnahnya, " ungkapnya. 

Fairlyanto juga berterimakasih kepada Bupati Natuna beserta RKPD sudah mengadakan Safari Ramadhan setiap tahunnya. 

" Oleh karna itu saya sebagai Komandan AU Raden Sadjad sangat mendukung dengan adanya kegiatan Safari Ramadhan ini, " Pungkasnya. 
Para Jamaah 


Di samping itu Sekda Wan Siswandi mengatakan, Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin tahunan Pemda Kabupaten Natuna  baik itu Bupati maupun Wakil Bupati dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan.

" Selain itu kegiatan ini juga merupakan silaturahmi antara Pemda dengan Masyarakat Natuna, " ucapnya. 

Sekda Wn Siswandi meminta maaf kepada Jamaah, karena Bupati tidak bisa hadir untuk melaksanakan Safari Ramadhan perdana, dikarenakan ada tugas di luar Kota sehingga beliau tidak bisa hadir. 

(Iwan Kurniawan)
 
Top