Pelajar SMAN 1 yang Lulus Diharap Melanjutkan ke Jenjang yang Lebih Tinggi


Pelajar SMAN 1 yang Lulus Diharap Melanjutkan ke Jenjang yang Lebih Tinggi

Kepsek SMAN 1 Prihatno Budi Riyanto
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pengumuman kelulusan Siswa/Siswi kelas XII Tahun pelajaran 2018-2019 di Aula SMAN 1 Bunguran Timur, Senin (13/5/2019) Petang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMAN 1 Bunguran Timur Prihatno Budi Riyanto beserta Majelis Guru, Orang Tua Murid, Bhabinkamtibmas Ranai dan Wali Murid.
Pelajar dan Orang Tua


Prihatno Budi Riyanto sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 dan beserta Majelis guru menyampaikan permintaan maaf kepada murid-muri dan orang Tua murid apabila ada kekurangan selama mengikuti pelajaran dan ada kesalahan dan kehilapan si lingkungan sekolah maupun di luar sekolah. 

" Oleh karna itu kami mengharapkan kepada murid dan orang tua murid bisa membuka pintu maaf selebar-lebarnya untuk kami atas  kesalahan yang di sengaja atau pun tidak tersengaja " Ucapnya.

Prihatni Budi Riyanto juga berpesan kepada Siswa/Siswi setelah lulus untuk bisa melanjut kan sekolah ke Jenjang yang lebih tinggi lagi dan bisa membuat kebanggaan utuk Orang Tua. 

Ia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasa kita di mberi kelancaran dan kemudahan dalam menjalan kannya. 

(Iwan Kurniawan)
Lebih baru Lebih lama