{[["☆","★"]]}
Wakil Walikota Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad menuturkan kegiatan safari Ramadhan sudah menjadi tradisi Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Senin, (13/05/2019)

"Agenda tahunan ini, menjadi ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, dengan mengunjungi puluhan masjid oleh Walikota beserta jajaran," terangnya.

Menurutnya, hakikat silaturahmi tak cuma sebagai bentuk ibadah dan menambah rezeki, tapi juga membuat yang jauh terasa dekat, persoalan yang berat menjadi ringan.

"Biasanya pada setiap pertemuan, masyarakat bisa menyampaikan keluhan dan permintaan yang dijawab langsung oleh pemerintah," katanya dalam safari Ramadan di Masjid Nurul Falah, Sagulung - Batam.

Pada kesempatan tersebut, Amsakar menyampaikan terima kasih kepada segenap warga Batam karena Pemilu April lalu, berlangsung baik, lancar, sukses. Keberhasilan penyelenggaraan Pemilu 2019 semua berkat dukungan masyarakat Batam.

"Kalau kemarin ada berbeda pilihan, sekarang selesaikan cerita itu. Tak usah lagi ada perdebatan. Karena siapa pun yang menang nanti, itulah Presiden kita, itulah anggota dewan kita, yang terpilih melalui proses demokrasi," jelasnya.

Ia juga mengajak masyarakat membangun rasa hormat dengan tidak saling menjelekkan satu sama lain. Pemerintah berharap masyarakat kembali bersatu padu, menjaga kerukunan dan harmonisasi. Sebab itulah modal untuk membangun Batam lebih hebat.

Pesan selanjutnya, yaitu meminta masyarakat untuk mengisi Ramadhan 1440 H dengan syiar yang baik, kecintaan terhadap masjid, dan mengajak masyarakat untuk saling mendoakan. Dan terpenting, mendoakan Batam menjadi lebih baik lagi.




Andi Pratama
 
Top