Iluni FK UISU Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Pulau Binaan


Iluni FK UISU Kepri Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Pulau Binaan

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di Gedung Yayasan Ibnusina Batam (25/5)
BATAM I KEJORANEWS.COM : Ikatan Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara (Iluni FK UISU) kepri, menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan anak yatim serta kaum dhuafa pulau binaan, di Gedung Yayasan Ibnusina Batam, Lubuk Baja - Batam. Selasa, (28/05/2019)

Dalam kesempatan itu, Ketua alumni FK UISU Kepri, dr. Arif Alfianita S menyampaikan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa dari pulau binaan FK UISU kepri. Merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya, sejak tahun 2014 khususnya di wilayah Batam.

"Harapan saya kegiatan positif ini bisa berlanjut untuk tahun-tahun seterusnya. Bahkan tahun lalu kami mengadakan Baksos pengobatan dan sunatan massalan dalam waktu dekat ini kami juga mengadakan acara halal bihalal yang menghadirkan kembali anak yatim dan kaum dhuafa untuk dibagikan Sembako dan santunan," ungkapnya.

Ia menambahkan, terselenggaranya acara ini, tentunya mendapat dukungan dari semua anggota Iluni FK UISU Kepri.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh alumni FK UISU Kepri, dan panitia yang terlibat, terutama dr. Mariaman Tjandra, dr. Zaini A Saragih, dr. Agung Spkf, yang selalu mendukung penuh kegiatan kami baik, dari segi materi maupun bimbingan. Semoga kegiatan kami ini membawa keberkahan buat kita semua,
Aamiin," terangnya.

Hal senada diungkapkan oleh Ketua Panitia, dr. Irwan Tan Sani mengatakan senang  dan bahagia bisa berbagi bersama dan menjalin silaturahmi dengan anak yatim piatu dari pulau binaan (Pulau Gara). apa lagi dalam bulan yang penuh berkah ramadhan tahun ini.

"Acara buka bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda tahunan dari Iluni FK UISU, dan saya melihat antusias serta support dari semua pihak terutama dari senior dan seluruh anggota Iluni FK UISU Kepri sangat besar. Semoga acara yg terselenggara dapat menjadi barokah, dan diterima sebagai amal soleh oleh Allah SWT." Tutupnya.




Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama