{[["☆","★"]]}
Bupati Hamid Rizal Sampaikan Kata Sambutan 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna Drs H.A.Hamid Rizal menghadiri acara Malam Pisah Sambut Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad dari Kolonel PNB Prasetiya Halim S.H kepada Kolonel PNB Fairlyanto S.E,M.A.P di Gedung Sri Srindit Sabtu malam (4/5/2019).

Dalam sambutan Kolonel PNB Prasetiya Halim mengungkapkan kesan dan pesan selama menjabat sebagai Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad, serta berpamitan kepada seluruh tamu undangan dengan ucapan terima kasih atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama masa jabatannya.
Danlanud Prasetiya Halim dan Istri 

" Sehingga selama saya bertugas di sini berjalan dengan lancar,aman dan tidak ada kekurangan apapun " Ungkapnya

Di akhir sambutannya Kolonel PNB Prasetiya Halim beserta keluarga meminta maaf setinggi-tinggi nya kepada seluruh tamu yang menghadiri dan seluruh Anggota Lanud Raden Sadjad apabila ada kekurangan saat ia bertugas di Natuna. 

" Maka dari itu sekiranya pintu maaf di buka selebar-lebarnya sehingga bisa meringan kan langkah kami untuk bertugas ke depannya, " Paparnya.

Demikian halnya dengan Komandan Pangkalan TNI AU Raden Sadjad yang baru Kolonel PNB Fairlyanto. Beliau memperkenalkan diri dan meminta kerjasama serta dukungan dari seluruh anggota TNI AU Raden Sadjad dan para unsur pejabat FKPD Natuna guna melanjutkan tugas dengan lebih baik Di Kabupaten Natuna. 

Bupati Natuna Hamid Rizal dalam sembutannya mengucapkan terima kasih kepada komandan Prasetya Halim yang sudah bertugas sebaik mungkin sehingga membuat adanya kemajuan di Kabupaten Natuna. 

" Maka dari itu atas nama Pemerintah Kabupaten Natuna mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat baru semoga di tempat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi, "  Ungkapnya.

Hamid Rizal juga mengucapkan selamat datang Kepada Danlanud yang baru.

Dalam acara tersebut banyak acara yang tersusun maupun acara spontanitas, mulai dari penyerahan cinderamata kepada komandan lama, penampilan ibu-ibu PIA menyanyikan beberapa lagu untuk Ibu Ketua PIA AG Cab.12/D.II Komandan Danlanud yang lama, penampilan sulap dan Standup Comedy dari Personil anggota AU. 

Acara pisah sambut diakhiri dengan passing out parade yakni jajar kehormatan dari seluruh personel Lanud Raden Sadjad sebagai bentuk pengantaran menuju medan tugas yang baru bagi pejabat lama.

IK
 
Top