Pemkab Natuna Gelar Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/ Jasa


Pemkab Natuna Gelar Bimtek dan Ujian Sertifikasi Pengadaan Barang/ Jasa

Asisten Ekbang dan Narasumber Bimtek 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bupati Natuna yang di wakili Asisten II di bidang Ekonomi dan Pembangunan, H. Tasrif. S.Sos, membuka dengan resmi Bimbingan Teknis (Bimtek) dan ujian sertifikasi tingkat dasar pengadaan barang/jasa di lingkungan pemerintah Kabupaten Natuna di Ruang Hotel Tren Central, Senin (22/4/2019) pagi.

Kegiatan berlangsung selama 5 hari, mulai dari senin 22 hingga 26 April 2019.

Dalam sambutan Asisten II Tasrif menyampaikan bahwa target dari kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan kompetensi aparatur pemerintah dalam hal pengadaan barang dan jasa profesional dan akuntabel untuk menjawab tantangan yang semakin komplek.
Acara Bimtek dan Ujian


" Minimal peserta Bimtek mampu memahami serta mengaplikasikan ketentuan dan tata cara pengadaan barang dan jasa pemerintah dengan baik dan benar sesuai dengan Keputusan Presiden nomor 16 tahun 2018 beserta perubahan-perubahannya, " Terangnya.

Pada kesempatan yang sama  Kepala Pusat Pendidikan dan Latihan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan Suharti menyampaikan pengadaan SDM Barang dan Jasa di Kabupaten Natuna adalah hal yang penting dang anggarannya cukup besar.

" Maka dari itu pengadaan ini sangat strategis bila kita tidak berhati-hati dan tidak serius menanganinya, " Tegasnya .

Bimtek diadakan  guna mendidik dan membekali pegawai agar faham dan memiliki pengetahuan lebih, dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa.

IK
Lebih baru Lebih lama