Pemilu Berjalan Lancar, Kapolres Mesuji Ajak FKUB Gelar Doa Bersama


Pemilu Berjalan Lancar, Kapolres Mesuji Ajak FKUB Gelar Doa Bersama

Doa Bersama
MESUJI I KEJORANEWS.COM : Menyampaikan rasa syukur atas lancarnya pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Meauji menggelar do'a bersama. Kamis(25/4/2019).

Dalam kegiatan yang diadakan di Rumah Makan Citra Intan, Desa Simpang Mesuji ini, Kapolres mengatakan bahwa proses Pesta Demokrasi pada 17 April 2019 di Kabupaten Mesuji berjalan dengan aman, damai, dan sejuk,  tidak lepas karena peran seluruh elemen masyarakat, terutama doa dari tokoh-tokoh Agama Kabupaten Mesuji beserta jamaahnya.
Kapolres bersama FKUB

Selain kelancaran jalannya Pemilu, doa juga ditujukan untuk para penyelenggara Pemilu maupun pihak keamanan yang telah gugur atau meninggal dunia saat melaksanakan tugas di masa Pemilu 2019, termasuk salah satunya anggota KPPS Desa Muaratenang atas nama Nurhadi.
Kapolres dan Jajaran bersama FKUB

"Kemudian kita mendeklarasikan untuk terus menjaga situasi Mesuji aman, damai dan sejuk pasca pungut suara. Saya juga berharap agar masyarakat tidak mudah terpancing terhadap berita Hoax atau isu-isu yang belum jelas kebenarannya, dan mari kita bersama-sama menunggu serta menghormati keputusan KPU," ujar AKBP Edi Purnomo. 

(Japung/Yusriyanto)
Lebih baru Lebih lama