Keindahan Alam Bawah Laut Anambas Bisa Menjadi Ikon Kunjungan Wisatawan


Keindahan Alam Bawah Laut Anambas Bisa Menjadi Ikon Kunjungan Wisatawan

ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Kepulauan Anambas yang masih asri dan alami, dapat menjadi ikon tempat wisata Indonesia, terutama wisata yang berada di bawah lautnya.

M Farizan anggota Rescue Diver Anambas mengatakan bahwa alam bawah laut di perbatasan Anambas bisa di jual untuk wisata bawah lautnya.

 "Anambas adalah daerah perbatasan yang masih asri dan alami untuk pulau-pulau dan pantainya, termasuk alam bawah lautnya. ini merupakan anugerah yang maha kuasa". Ujarnya.

Untuk itu ia mengajak masyarakat Anambas untuk mencintai alamnya. Dengan cara menjaga laut dengan tidak 
membuang sampah sembarangan, terutama ke laut.

"Kami juga mengajak kawan-kawan, saudara dan kerabat jika memang memiliki hobi untuk mengenal alam bawah laut, kami bersedia memandu untuk melihatnya, " tambahnya.

Hal yang sama disampaikan Rizki Irawan anggota Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) yang mempunyai sertifikasi under water rescue.

" Saya bertugas di Kepulauan Anambas sudah sekitar 4 tahun. Berbicara indahnya Alam bawah laut, tentu Kepulauan Anambas bisa menjadi ikon yang bisa untuk dikenal oleh mancanegara. Anambas terbilang Kabupaten yang memiliki alam yang menawan. Rugi jika pecinta Scuba Diving tidak mau mencoba indahnya Alam Bawah laut di Kepulauan perbatasan ini, " ujarnya.

Ditambahkan Rizki, alam bawah laut dan pulau Anambas, pantai-pantainya sangat indah tidak kalah dengan pulau-pulau seperti Raja Ampat, Lombok, Bali, dan lainnya.

Lionardo
Lebih baru Lebih lama