Jelang Ramadhan Pemko Distribusikan Paket Sembako Murah


Jelang Ramadhan Pemko Distribusikan Paket Sembako Murah

Wali Kota Batam, HM. Rudi Serahkan Sembako
pada Perwakilan Warga Kec. Sei Beduk
BATAM I KEJORANEWS.COM : Menjelang Ramadhan Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendistribusikan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) murah bagi masyarakat ekonomi ke bawah di Kota Batam. Selasa (9/4/2019).

Di tahun 2019 ini Pemko Batam telah menganggarkan paket Sembako murah sebanyak 128 ribu paket. Secara simbolis paket sembako diserahkan oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad. 

Paket sembako terdiri dari beras 5 Kg, minyak goreng 2 liter dan 1 Kg gula. Harga total paket sembako Rp98.250,- namun masyarakat cukup membayar Rp50.000,- sisanya Rp48.250,- disubsidi oleh Pemko Batam. Untuk mendapatkan paket sembako murah ini masyarakat cukup menukar kupon yang telah diperoleh dari lurah setempat.

Paket sembako murah ini didistribusikan dalam dua tahap masing-masing 64 ribu paket. Tahap pertama Sembako murah didistribusikan dalam rangka menyambut ramadhan dan lebaran. Dan untuk tahap ke dua rencananya akan didistribusikan menjelang natal dan tahun baru. 

Kegiatan pendistribusian paket Sembako di 5 kecamatan yang kemudian didistribusikan ke masyarakat di setiap kelurahan, telah dilaksanakan di kecamatan-kecamatan tersebut. Yakni pada Rabu (3/4) diawali dari Kecamatan Sei Beduk, Kamis (4/4) Kecamatan Sagulung, Jumat (5/4) Kecamatan Batuaji, Sabtu (6/4) Kecamatan Batam Kota dan Minggu (7/6) Kecamatan Bengkong.
Wali Kota, HM. Rudi bersama Warga Kec.Bengkong usai Penyerahan  Sembako 
Wali Kota, HM. Rudi saat Serahkan Sembako kepada Masyarakat Kec. Sagulung


Wali Kota, HM. Rudi Serahkan Sembako
pada Perwakilan Warga Kec. Batam Kota

Wali Kota, HM. Rudi Serahkan Sembako
pada Perwakilan Warga Kec. Sei Beduk

Wali Kota, HM. Rudi dan Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad Didampingi Camat Batu Aji, Ridwan Affandi saat Memberi Arahan kepada Masyarakat Batu Aji di Acara Pemberian Sembako Murah

Wali Kota, HM. Rudi dan Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad bersama Masyarakat Batu Aji usai Acarara Pemberian Sembako Murah

Wali Kota, HM. Rudi dan Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad  Menyerahkan Sembako Murah kepada Masyarakat Batu Aji

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Menyerahkan Sembako Murah kepada Masyarakat Batam Kota

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad Menyerahkan Sembako Murah kepada Masyarakat Sri Beduk

Wali Kota, HM. Rudi dan Wakil Wali Kota, Amsakar Achmad  Menyerahkan Sembako Murah kepada Masyarakat Batu Aji

Wali Kota Batam, HM. Rudi enyerahkan Sembako Murah kepada Masyarakat Kelurahan  Sei Pelunggut, Kec. Sagulung



Advertorial/ HUMAS PEMKO BATAM
Lebih baru Lebih lama