Ini 7 Partai Dapil 2 Bengkong- Batu Ampar yang Diprediksi Dudukkan Calegnya di DPRD Batam


Ini 7 Partai Dapil 2 Bengkong- Batu Ampar yang Diprediksi Dudukkan Calegnya di DPRD Batam

Partai Peserta Pemilu 2019- 
BATAM I KEJORANEWS.COM : Penghitungan suara Calon Legislatif (Caleg) Kota Batam di Daerah Pilihan (Dapil) 2 Bengkong -Batu Ampar saat ini masih terus berjalan di 2 Kecamatan tersebut. 

Dari informasi di lapangan oleh media ini yang didapat dari masyarakat dan saksi partai, dari 20 partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) hanya ada 7 partai di Daerah Pilihan (Dapil) 2 Bengkong -Batu Ampar yang diprediksi mendudukkan Calegnya di DPRD Batam.

Toni salah satu saksi partai menyebutkan bahwa sejumlah partai yang mendapatkan suara signifikan adalah PDIP, Gerindra, Golkar, NASDEM, PKS, PAN, dan HANURA.

" Kalau sementara ini sepertinya PDIP dapat 2 kursi bang, yang lainnya itu hanya 1 kursi bang, " ujar Toni. Rabu (24/4/2019).

Hal yang sama disampaikan Saat seorang saksi Caleg tertentu saat ditemui di Kecamatan Batu Ampar. Ia mengaku sejumlah nama Caleg yang akan duduk jadi dewan telah ia dapatkan setelah melihat penghitungan suara di 2 Kecamatan dan form C1.

" Info ini masih rahasia bang, ini hanya untuk internal kami. Kalau inisial mereka bolehlah. Mereka adalah NY, UD, RB, FU, MY, ST, HD, cuma dari Nasdem yang saya belum tahu, " ujarnya.

Diprediksi media ini sejumlah Caleg dari partai tersebut adalah : PDIP 2 Kursi,  Nuryanto dan Udin P. Sihaloho, Gerindra 1 kursi untuk Harmidi, kemudian Golkar untuk M. Yunus, PKS untuk Siti Nurlaila, PAN untukFirman Ucok Tambusai, HANURA untuk Rubina dan NASDEM belum diketahui.

Informasi ini hanya sementara sambil menunggu keputusan dari KPU Kota Batam.

Rdk
Lebih baru Lebih lama