{[["☆","★"]]}
Horjani Dewanti Hutagalung 
BATAM I KEJORANEWS.COM : - Horjani Dewati Hutagalung, calon anggota legislatif (caleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kepri dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau (Kepri) 5 meliputi Sagulung, Batu Aji, Sekupang dan Belakang Padang, siap menjalankan amanah Setelah mengikuti kontestasi Pemilihan Calon Legislatif 17 April lalu.

Hal ini diungkapkan Horjani ketika dijumpai awak media di rumah pemenangannya, Senin (22/4/2019).

Saat ditemui ia menjelaskan, berkaca dari perhitungan suara yang sedang dilakukan di tingkat kecamatan, perolehan suaranya meroket menyaingi Caleg Petahana (Incumbent) Sahmadin Sinaga.

“ Saya Siap menjalankan amanah dari seluruh masyarakat, apabila dipercayakan untuk mengemban tugas menjadi Anggota DPRD Kepri,” Kata Horjani.

Namun demikian, Lanjut Horjani, pihaknya belum bisa mendeklarasikan kemenangan, mengingat belum berakhirnya proses perhitungan suara yang dilakukan oleh penyelenggara pemilu. Ia Menegaskan, walaupun perolehan suara di setiap TPS cukup Signifikan, namun pihaknya belum bisa mengklaim kemenangan, karena harus menghormati setiap tahapan yang sedang dilakukan oleh penyelenggara Pemilu di tingkat kecamatan (Panitia Pemilihan Kecamatan/PPK) dan juga Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“ Ini bukan klaim kemenangan, karena seluruh proses masih berlangsung. Ini sangat prematur apabila kita mendahului keputusan dari pihak penyelenggara,” Ujar Horjani.

Berdasarkan kertas C1 yang diterima oleh tim pemenangannya, kata Horjani, dari seluruh kecamatan yang sudah selesai melakukan pleno, perolehan suaranya cukup tinggi sehingga tidak menutup kemungkinan bisa meraup satu kursi di DPRD Kepri.

Namun terkait jumlah perolehan suara, Horjani masih enggan memberikan bocoran karena masih ada beberapa kecamatan lain yang belum selesai melakukan pleno.

" Untuk perolehan suara, saya tidak bisa memberikan secara detail, karena masih menunggu pleno dari Kecamatan Sagulung yang hingga saat ini masih berlangsung,” Katanya.

Horjani Dewati Hutagalung mengimbau kepada seluruh masyarakat, para pendukung, tim relawan agar bersabar menunggu keputusan akhir dari pihak penyelenggara.

“Kepada seluruh masyarakat dari Empat kecamatan serta para relawan yang dengan tulus hati mendukung saya, Saya haturkan banyak terima kasih,” Pungkas Horjani.

*Adonara*
 
Top