Harris Hotel Batam Centre: Lomba Mewarnai 2019, Diikuti 200 Peserta


Harris Hotel Batam Centre: Lomba Mewarnai 2019, Diikuti 200 Peserta

Peserta Mewarnai 2019 di Harris Hotel Batam Centre
BATAM I KEJORANEWS.COM:  Harris Hotel Batam Center sukses mengadakan lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-Kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) dengan tema ''hidup penuh warna dengan HARRIS Hotels''. Senin, (08/04/2019)

Project Manager Harris Hotel Batam Center, Chandra mengatakan antusias adik-adik mengikuti kompetisi semakin meningkat dari tahun ke tahunnya. Di tahun 2019, kompetisi ini diikuti 200 peserta dari TK dan SD di Kota Batam.

"Perlombaan dibagi menjadi 3 kategori, yaitu kategori mewarnai  tingkat TK, Kategori mewarnai SD Kelas 1 – 3 dan Kategori mewarnai dan menggambar SD Kelas 3 – 6." Terangnya pada saat perlombaan berlangsung (7/4) di di Unique Ballroom Harris Hotel Batam Centre, Batam Kota - Batam.

Chandara melanjutkan, lomba mewarnai digelar untuk meningkatkan apresiasi masyarakat terhadap kreativitas anak dan membuat keluarga serta menikmati waktu bersama di akhir minggu. Dengan biaya pendaftaran IDR 80.000 /anak, mendapatkan kertas gambar, voucher bermain di Timezone senilai IDR 100.000, berenang di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Watefront Batam, Goodie bag persembahan Green Fields, Wong Coco, Rocklate, serta Sertifikat.

"Nilai manfaat yang diberikan kepada setiap anak melebihi dari uang pendaftaran perlombaan. Sedangkan untuk pemenang  dipilih juara 1, 2, 3, dan juara favorit di setiap kategori. Setiap Juara mendapatkan Piala, Sertifikat, Tabungan Pendidikan dari Bank Jatim dan Bank Negara Indonesia dan Harris Hotel Batam Center." ungkapnya.

Selain itu,  Ia mengatakan, sang juara juga mendapatkan voucher menginap di Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, voucher Pizza, voucher Steamboat dan Voucher Cake.
 Dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah.

"Pada perlombaan mewarnai 2019, antusias adik-adik dalam waktu 90 menit yang diberikan panitia sangat dipergunakan sebaik-baiknya dalam memberikan karya terbaik dengan harapan keluar sebagai juara." Tutupnya.





atm
Lebih baru Lebih lama