Bupati Natuna Lantik Kepala UPT RSUD Natuna


Bupati Natuna Lantik Kepala UPT RSUD Natuna

Pengambilan Sumpah Jabatan 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Bertempat di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna, digelar Apel Pagi yang disejalankan dengan Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Dokter melalui Penyesuaian/Inpassing di lingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, Tahun 2019, Senin pagi (8/4/1019).

Adapun Pejabat yang dilantik atas nama dr. Medi Primatori Purnawan,SP.B pada Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Natuna, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Natuna Nomor 69/BKPP/2019.

Di hadapan Sekretaris Daerah, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dan seluruh peserta apel Lainnya, Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal menerangkan bahwa sejauh ini regulasi tentang kepegawaian terus berubah, baik penyesuaian terhadap kepangkatan, hak jabatan serta kompetensi aparatur yang diatur bagi pengembangan karier maupun meningkatkan produktivitas satuan kerja perangkat daerah.

Menurut Hamid, sebagai Pegawai Negeri Sipil harus mengikuti perkembangan informasi terutama terkait hak nya dalam kenaikan pangkat. Namun yang tidak kalah pentingnya pula adalah seiring kenaikan pangkat, kompetensi diri juga harus terus ditingkatkan, jangan sampai terjadi kenaikan pangkat namun kompetensi kerja tidak berkembang.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid Rizal juga kembali mengingatkan bahwa tidak berapa lama lagi akan digelar pesta demokrasi Pemilihan Umum Serentak untuk memilih Presiden/Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota BPD RI, Anggota DPRD seluruh Indonesia.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara agar proaktif, mensosialisasikan pentingnya pelaksanaan Pemilu serentak ini, dan pada tanggal 17 April 2019 mendatang untuk sama-sama mendatangi Tempat Pemungutan Suara untuk memberikan suara yang akan sangat berpengaruh bagi pemerintahan dan pembangunan secara nasional.
dr. Medi Primatori Purnawan,SP.B Tanda Tangani Berita Acara Pelantikan 

Bupati Hamid Rizal, Tanda Tangani Berita Acara Pelantikan 


Para OPD yang Hadir Dipelantikan


IK
Lebih baru Lebih lama