{[["☆","★"]]}
Satlantas Atur Lalu Lintas di Jalan Rusak-
MESUJI I KEJORANEWS.COM :  Jalan Lintas Timur Sumatera, khususnya di Kabupaten Mesuji, Lampung terlihat semakin berbahaya bagi pengendara kendaraan yang melintas, karena selain jalan yang banyak berlobang, jalan tersebut juga bergelombang.

Jalan yang menjadi akses utama untuk warga Simpang Mesuji dan kendaraan lintas Sumatera pada umumnya ini, mulai dikeluhkan warga setempat.

"Jalan lintas ini sudah rusak parah, Pemerintah harus segera melakukan perbaikan secepatnya, apalagi sekarang mau Pemilu,Puasa,dan Lebaran," Ujar Dedi (38 tahun) warga Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.


Terkait jalan itu, kepada awak media, Kasat Lantas Polres Mesuji, AKP Hadly menerangkan bahwa jalan berlubang dan rusak parah berada di KM 180-181 Desa Simpangpematang, dan bergelombang KM 185 Desa Wirabangun.

" Untuk itu kita  harapkan agar pengendara berhati-hati dalam berkendara. Konsentrasilah berkendara, jangan kebut-kebutan dan bila mengantuk segeralah istirahat, " ujarnya. Sabtu (30/3/2019).

Selain hal itu, Kasatlantas juga mengimbau agar pengendara  melengkapi surat kendaraannya.

"  Kita imbau masyarakat untuk patuhi aturan lalu lintas, Anggota kita Satlantas Polres Mesuji selalu melakukan patroli, untuk itu, ketika ada kejadian maka segera laporkan ke anggota kami, kita wujudkan situasi aman, nyaman, dan sejuk. Apalagi sebentar lagi kita akan pesta Demokrasi pada 17 April 2019, "tutupnya. 

(Yusri)
 
Top