{[["☆","★"]]}
Photo Bersama 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pelaksanaan Upacara Hari kesadaran Nasional bulan Maret tahun 2019 dilingkungan Pemkab Natuna,  disejalankan dengan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam kebakaran ke 100, HUT Satpol PP ke 69 dan HUT Linmas ke 57.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, dengan pelaksana tugas upacara dari Damkar, dan Pol PP Natuna.  Dalam upacara yang dihadiri oleh undangan dari Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) , tokoh masyarakat, Natuna serta undangan lainnya  tersebut, Bupati Natuna membacakan amanat tertulis dari Mentri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo.

Dalam sambutannya, Mendagri menyinggung mengenai pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang. Dikatakan agar seluruh komponen masyarakat dan pemerintahan memiliki hak untuk meyukseskan Pemilu.

“Semua memiliki kewajiban  untuk meyukseskan pelaksanaan Pemilu serentak tersebut agar pelaksanaan pemilu ini sesuai kaidah – kaida demokrasi,”  demikian Bupati membacakan sambutan tertulis Mendagri Senin (18/3/2019).

Mendagri juga menyinggung tanggung jawab satuan terhadap kerja, Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Diakui bahwa selama ini keberada Petugas Pemadam kebakaran belum menjadi prioritas  sebagai sebuah urusan wajib yang berkaitan  dengan pelayanan dasar dengan sebagaimana yang diamanatkan dalam undang - undang.

“ Sebagai penyelenggara urusan wajib yang berkaitan dengan pelayanan dasar undang -  undang Pemerintah Daerah.”
Upacara Peringatan HUT Damkar, Pol PP dan Linmas , selain diikuti oleh pegawai dilingkungan Pemkab Natuna, juga anggota Linmas. Usai upacara digelar atraksi simulasi pemadaman kebakaran dari Dinas Damkar pemkab Natuna.
Bupati Sampaikan Amanat

Bupati Terima Laporan

Damkar, Pol PP dan Linmas Memasuki Lapangan Upacara

Bupati Abdul Hamid bersama Pejabat Vertikal

Peserta Upacara 


IK
 
Top