{[["☆","★"]]}
Kabaharkam Polri bersama Kapolres Natuna
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Memantau kesiapan personil Polres Natuna yang akan melakukan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak  April mendatang, Kepala Pemeliharaan  Keamanan (Kabaharkam) Polri , Komjen Pol, Drs. Moechgiyarto SH. M. Hum. Meninjau langsung Polres Natuna.

Dalam tinjauannya yang hanya berlangsung lebih kurang satu jam itu, Kabaharkam menyempatkan diri mendengarkan pemaparan dari Kapolres Natuna mengenai situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas) di Natuna.
Kabaharkam Polri bersama Personel Polres Natuna

Kepada wartawan Kabaharkam mengatakan kondisi keamanan di sejumlah wilayah yang telah dikunjunginya relatif aman terkendali.

“Hambatan dalam pelaksanaan tugas setiap satuan Polres pasti ada ,namun berbeda – beda,” jelas  Komjen Pol. Morchgiyarto di Mapolres Natuna, Selasa (26/3/2019).
Silaturahmi dengan TNI


Berbeda dengan pelaksanaan Pemilu sebelumnya, untuk tahun ini ,menurut jendral bintang 3 itu tidak akan ada penambahan personil khusus pengamanan, dari Polda Kepri untuk Natuna dan Anambas.

“ Kualitasnya saja yang kita tingkatkan, diantaranya dengan pelatihan agar lebih, meningkat,” tambahnya.

Kabaharkam optimis pelaksanaan tugas Polri dalam pengamanan Pemilu akan berjalan lancar ,didukung oleh peran serta masyarakat.

Usai melakukan kunjungan kerja ke Polres Natuna, Kabaharkam beserta rombongan melanjutkan lawatannya ke Dumai,Provinsi Riau. Sebelumnya juga telah melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah wilayah di Kalimantan dan Sumatera.

Ik
 
Top