Danlantamal IV Membacakan Memorandum, Jelang Sertijab


Danlantamal IV Membacakan Memorandum, Jelang Sertijab

Danlantamal IV beserta Jajaran di Mako Lantamal IV Tanjung Pinang - Kepri (07/02)
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM : Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno, S.E., M.M., membacakan dan menyerahkan memorandum kepada Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. Jum'at, (08/02/2019)

Kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang serah terima jabatan (Sertijab), dan dalam sambutannya Dalantamal IV mengatakan, tentang tugas pokok, wilayah kerja, kekuatan unsur dan kekuatan personel yang berada di Lantamal IV dilanjutkan dengan menjelaskan tugas-tugas yang telah dilaksanakan, sedang berjalan dan akan dilaksanakan.

Penjelasan tersebut disampaikan sebagai gambaran kepada pejabat baru Danlantamal IV sehingga dapat digunakan sebagai masukan dalam rangka kemajuan Lantamal IV kedepan.

Pada pembacaan memorandum secara garis besar Ia menyampaikan, "kegiatan Lantamal IV meliputi berbagai bidang diantaranya, bidang intelijen, bidang operasi dan latihan, bidang personel, bidang logistik, bidang perencanaan dan anggaran, serta bidang potensi maritim dan hal-hal lain yang menonjol yang perlu mendapat perhatian." Ungkapnya.

Sementara itu, ditempat yang sama Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., setelah mendengar pembacaan momerandum tersebut memberikan apresiasi atas prestasi-prestasi yang dicapai Lantamal IV beserta jajarannya.

"Hal tersebut akan dijadikan sebagai motivasi untuk bisa melakukan yang terbaik demi kemajuan Lantamal IV, TNI AL, bangsa dan negara," pungkasnya.

Turut hadir pada pembacaan memorandum  antara lain Wadan Lantamal IV, Kakuwil dan Dansatrol Lantamal IV, Kafasharkan Mentigi, Para Danlanal Jajaran Lantama IV, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal IV.di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Tanjungpinang - Kepulauan Riau.




(humas/atm)
Lebih baru Lebih lama