Bupati Natuna Lakukan Pembaretan Anggota Satpol PP Natuna


Bupati Natuna Lakukan Pembaretan Anggota Satpol PP Natuna

Satpol PP Natuna 
NATUNA I KEJORANEWS.COM : 55 orang anggota Satuan polisi pamong Praja Kabupaten natuna, Selasa pagi mengikuti prosesi pembaretan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Natuna, Bukit Arai, Selasa (7/2/2109) pagi. 

Prosesi pembaretan yang dilakukan dalam sebuah upacara tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal.

Para anggota Satpol PP baru itu merupakan perekrutan khusus PNS dan PTT pindahan dari Organisasi perangkat Daerah (OPD) Natuna lainnya. Dari 55 orang anggota Satpol Pbaru tersebut, 7 diantaranya berstatus PNS dan selebihnya merupakan PTT.

Pada kesempatan itu, Bupati Natuna Abdul Hamid rizal minta kepada seluruh anggota Satpol PP baik yang baru dilantik maupun yang sudah bertugas lama, agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“ Jadi mari kita laksanakan tanggung jawab yang diberikan, kita kerjakan dengan sungguh – sungguh dengan tepat sehingga banyak tanggung jawab yang dapat kita selesaikan,” kata Bupati.

Kepala Satpol PP Natuna usai pembaretan,  mengungkapkan dengan adanya tambahan 55 orang itu saat ini jumlah anggota Satpol PP Natuna telah mencapai 242 personil.

Jumlah tersebut menurut Kepala Dinas Satpol PP Natuna, Dodi Nuryadi, masih belum mencukupi kuota ideal  anggota Satpol PP Natuna, namun guna menambah keanggotaan masih perlu dipertimbangkan dengan ketersdiaan anggaran belanja daerah.

“Namun demikiankita kan juga harus menyusun dan menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah. Kita memang masih kurang , tapi secara bertahaplah,” ujar Dodi Nuryadi.

Selanjutnya ke 55 orang anggota Satpol PP baru tersebut selain akan bertugas di Dinas  Satpol PP Kabupaten natuna, juga akan ditempatkan disetiap kecamatan.
Bupati Natuna Sampaikan Arahan

Bupati Lakukan Pembaretan

Bupati Serahkan Sertifikat Satpol PP

Sekda dan OPD yang Mengikuti Apel Pembaretan

Kepala Satpol PP Natuna, Dodi Nuryadi


IK
Lebih baru Lebih lama