Kajari Batam Beri Seragam Wartawan


Kajari Batam Beri Seragam Wartawan

Kajari dan Kasdum saat Memasangkan Seragam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka wewujudkan peningkatan kinerja di bidang hukum serta mendukung kemerdekaan pers demi kemajuan bangsa,  Kejaksaan Negeri (Kejari Batam) memberikan seragam peliputan kepada sejumlah awak media yang biasa meliput di lembaga Adhiyaksa tersebut. Jumat (28/9/2018).

" Ini bentuk komitmen kami dalam peningkatan kinerja hukum yang transparan dan dukungan kami terhadap kemerdekaan pers. Karena pers itu mitra kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat, " ujar Roch Adi Wibowo, S.H., M.H., Kepala Kejari Batam.

Kajari berharap dengan adanya seragam tersebut, Kejari Batam dan media sebagai mitra semakin terjalin kebersamaan yang lebih baik lagi.

Seragam yang diberi tulisan" Media Peliputan di Kejari Batam" itu, diserahkan langsung oleh Roch Adi Wibowo, yang didampingi oleh Filpan FD Laia, S.H., M.H., Kepala Seksi Pidana Umum (Kasdum).

Seragam secara simbolis dipasangkan Kajari Roch Adi Wibowo kepada Merlinda wartawan batamclick, dan Kasdum Filpan, memasangkannya kepada Paschall wartawan DTV.

Rdk
Lebih baru Lebih lama