Ketua AJOI Kepri Harapkan AJOI Semakin Solid dan Bersatu


Ketua AJOI Kepri Harapkan AJOI Semakin Solid dan Bersatu

AJOI Kepri Photo Bersama dgn AJOI Batam
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI)  Provinsi Kepulauan Riau (Prov. Kepri) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) AJOI Kota Batam menggelar buka puasa bersama di Restauran Golden Prawn 933, Bengkong Laut, Kota Batam. Jumat (8/6/2018).

Indra Dinan Ketua AJOI Batam dan Rais Sekretaris AJOI Kepri pada kata sambutannya di acara ini, menyampaikan apresiasinya, atas kehadiran para pengurus dan anggota AJOI yang hadir dari Batam dan sejumlah daerah Provinsi Kepri.
AJOI Batam


Terkait kegiatan itu, Joni Pakkun Ketua DPD AJOI Kepri mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi  kegiatan itu diselenggarakan agar semakin meningkatkan kesolidan diantara pengurus AJOI Kepri dengan anggota,  dan juga Pengurus AJOI Batam dengan anggotanya.
Ketua AJOI Kepri, Joni Pakkun dan Keluarga


" Semoga dengan kegiatan ini, kita di AJOI semakin solid dan bersatu. Dan melupakan riak-riak kecil yang selama ini ada di organisasi kami. " ujar Joni.
Ketua AJOI Batam dan Tamu Undangan


Kegiatan buka bersama yang dihadiri sejumlah organisasi wartawan lain dan Lembaga Swadaya Masyarakat ini, ditutup dengan sesi photo bersama.

Rdk
Lebih baru Lebih lama