Pemkab Bintan Siapkan Pengisian Jabatan Esselon III Dan IV


Pemkab Bintan Siapkan Pengisian Jabatan Esselon III Dan IV

Bupati dan Wakil Bupati Bersalaman dengan Para Pegawai
BINTAN I KEJORANEWS.COM :  Pemerintah Daerah  Kabupaten Bintan mulai menyiapkan pengisian jabatan untuk eselon III dan IV, hal ini dikarenakan sedikitnya ada 44 jabatan kosong untuk tingkat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan Irma Annisa di Kantor BKPPD, Rabu pagi (10/1/2018).

Dirinya juga mengatakan bahwa untuk pengisian jabatan tersebut, pihak Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Bintan sedang menunggu usulan dan masukan dari setiap Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. 

" Untuk pengisian jabatan tersebut , kita masih menunggu usulan dan masukan dari setiap Kepala OPD terkait. Hal ini dikarenakan, setiap Kepala OPD memiliki wewenang guna menjaga dan meningkatkan kualitas kinerja di setiap OPD yang dipimpinnya, " ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos beberapa waktu lalu menanggapi bahwa pengisian jabatan kosong untuk esselon III dan IV , berdasarkan peningkatan kapasitas dan kinerja di lingkungan OPD Kabupaten Bintan guna mencapai visi misi yang telah ditargetkan. Dirinya juga mengatakan guna pencapaian hal tersebut, maka setiap esselon III dan IV yang terpilih hendaknya bisa mendukung penuh kinerja setiap pimpinan. 

" Semangat membangun kinerja, dimana bawahan dan pimpinan setiap Kepala OPD harus kompak dalam mencapai visi misi yang telah ditargetkan oleh Pemerintah Daerah, maka pengisian formasi tersebut berdasarkan usulan dan masukan dari OPD terkait, " tutupnya.

MDC
Lebih baru Lebih lama