Kejuaraan Bulu Tangkis "Danlantamal IV Cup 2017" Segera Bergulir


Kejuaraan Bulu Tangkis "Danlantamal IV Cup 2017" Segera Bergulir

Laksma TNI R.Eko Suyatno, SE, MM
TANJUNGPINANG I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka mengakomodir tingginya minat dan animo masyarakat Kota Tanjungpinang baik kalangan Anak-anak maupun Dewasa terhadap olahraga Badminton/Bulutangkis, Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV Tanjungpinang bekerjasama dengan PBSI Kota Tanjungpinang akan menggelar Kejuaraan Bulutangkis “Danlantamal Cup 2017”. Kamis (24/8/2017).

Danlantamal IV Laksma TNI R.Eko Suyatno,S.E,M.M. mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan Turnamen “Danlantamal IV Cup” disamping sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT TNI Angkatan Laut ke-72 Tahun 2017, sekaligus  sebagai bentuk peran serta memajukan cabang olahraga tersebut dalam rangka mencari bibit-bibit atlet olahraga bulutangkis potensial yang berada di Kepulauan Riau, khususnya di Tanjungpinang. Hal ini juga untuk mengangkat prestasi bulutangkis ke jenjang lebih tinggi baik Nasional maupun Internasional.


Ketua penyelenggara kegiatan, Kolonel Laut (T) Sandhy Aipasa,SE,MM., menjelaskan beberapa kategori yang akan dipertandingkan 1.Ganda Beregu (B,C, Pemula), 2.Ganda perorangan Pemula, 3.Anak-anak perorangan (13 th,15 th dan 17 th/Under).

Kolonel yang menjabat sebagai Aslog (Asisten Logistik) Danlantamal IV ini menambahkan,  bahwa pendaftaran 23-26 Agustus 2017 tempat pendaftaran Sport Hall Dwikora Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Tanjungpinang, sedangkan Technical Meeting akan dilaksanakan 27 Agustus 2017 Pukul 16.00 –selesai, tempat Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No 1 Tanjungpinang.
Permainan Bulu Tangkis

Dalam turnamen Bulutangkis ini total hadiah yang disediakan panitia penyelenggara antara lain Piala bergilir Danlantamal IV dan Piala tetap, sedangkan uang pembinaan Rp. 15.000.000,- (Limabelas Juta Rupiah).

Saat ini tercatat, beberapa club ternama yang ada di Kota Tanjungpinang sudah mendaftarkan atlit-atlit andalanya yang akan berlaga diturnamen tersebut, direncanakan perhelatan Turnamen Danlantamal IV Cup 2017 akan dibuka langsung oleh Danlantamal IV Laksma TNI R.Eko Suyatno berlangsung di Sport Hall Dwikora Lantamal IV, sekaligus dihimbau kepada masyarakat penggemar Bulutangkis untuk beramai-ramai menyaksikan even tersebut karena gratis tidak dipungut biaya.

(Dispen Lantamal IV)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama