Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Pimpin Apel Konsolidasi Pembagian Tugas Operasi Ramadniya Seligi 2017


Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, Pimpin Apel Konsolidasi Pembagian Tugas Operasi Ramadniya Seligi 2017

BATAM I KEJORANEWS.COM : Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, memimpin apel konsolidasi pembagian tugas Operasi Ramadniya Seligi 2017. Rabu (21/6/17).

Apel yang dilaksanakan di lapangan Polda Kepri pada pukul 07.00 Wib ini, diikuti oleh jajaran Polisi Polda Kepri pelaksana tugas Operasi.

Dalam arahannya Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono, SH, MH, menyampaikan bahwa situasi Polda Kepri dan jajaran sampai saat ini terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. Sedangkan berhubungan dengan harga Sembako di Provinsi Kepri, yang mengalami kenaikan harga dan penimbunan Sembako di batas kewajaran, apabila ditemukan akan dilakukan koordinasi dengan Satgas Pangan Provinsi Kepri.


Diarahkan juga kepada seluruh Personil Polda Kepri dalam menjalankan Operasi Ramadniya Seligi tahun 2017 ini melakukan pendekatan dan tampil hinggga ke RT, RW.

" Sampaikan himbauan Kamtibmas khususnya bagi Bhabinkamtibmas di jajaran Polda Kepri lakukan koordinasi dengan stake holder terkait di tempat saudara melaksanakan tugas, beri keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat dalam menyambut perayaan Idul Fitri. Sampaikan juga himbauan dan tips aman dalam melaksanakan mudik. Sesuai dengan tema Operasi Ramadniya seligi 2017 yaitu “Melalui apel gelar pasukan Ops Ramadniya 2017, kita tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1438 H di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.” ujar Wakapolda.

Selanjutnya penyampaian arahan disampaikan oleh Karo Ops Polda Kepri, ia mengingatkan agar dalam melaksanakan tugas personel diharapkan melakukan dengan rasa penuh tanggung jawab sejalan dengan Operasi Kemanusian yang dilaksanakan.

" Kepada para Kasatgas sebelum laksanakan tugas agar diberi arahan dan App kepada seluruh anggotanya, para Kasubsatgas bergantian mengambil apel malam pada pukul 20.00 Wib dan apel pagi pada pukul 08.00 Wib." Ujar Karo Ops Polda Kepri.

Sedangkan Dir Intel Polda kepri meminta angotanya, terutama yang mengemban fungsi penyidikan dan penyelidikan agar melaksanakan Deteksi dini terkait dengan antisipasi kegiatan salah satu Ormas di Batam yang akan melakukan sweping ditempat-tempat hiburan.

Kegiatan Apel konsolidasi pembagian tugas Ops Ramadniya Seligi 2017 ini, disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Drs. S. Erlangga, diruang kerjanya  sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (21/6).

Bid Humas Polda Kepri

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama