Polres Karimun Segel Gudang Ayam Impor yang Diduga Tidak Memiliki Kelengkapan Izin


Polres Karimun Segel Gudang Ayam Impor yang Diduga Tidak Memiliki Kelengkapan Izin

Gudang Ayam Impor di Moro
KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Jajaran Polisi Polresta Kabupaten Karimun menggerebek gudang ayam impor  di Moro, gudang ayam milik dua pengusaha berinisial AK dan SY yang diduga tidak memiliki izin itu sebelumnya sempat disegel oleh Polres ujar warga setempat pada Jumat (16/6/17). Namun menurut warga gudang ayam impor itu kini kembali beroperasi meskipun belum memiliki kelengkapan izin. Jumat (23/6/17).


Terkait informasi itu,  awak media ini bersama dua media online lainnya yakni rasio.co dan kepriaktual.com, mencoba mengkonfirmasi hal tersebut ke Polres Kab. Karimun guna mencari kebenarannya, mengingat kebutuhan ayam jelang Idul Fitri 1438 H 2017 sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat.

Namun saat ke Polres Karimun, Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin, SIK sedang tidak berada di tempat, menurut asistennya Kapolres sedang tugas luar.

" Bapak sedang tidak ada pak, tadi pagi ada saat apel, saat ini beliau sedang tugas luar," ujar asistennya (SPRI).

Upaya mendapatkan keterangan dari Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) pun hingga berita ini dimuat belum ditanggapi Kepala Sat Reskrim Polres Karimumn Ajun Komisaris Polisi (AKP) Dwihatmoko Wiraseno sejak dua hari lalu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama