FKM Kepri Mengundang Seluruh Elemen Kepri dalam Talk Show Calon Wakil Gubernur Kepri pada Jumat 2 Desember


FKM Kepri Mengundang Seluruh Elemen Kepri dalam Talk Show Calon Wakil Gubernur Kepri pada Jumat 2 Desember

BATAM I KEJORANEWS.COM : Forum Kepemimpinan Mahasiswa (FKM) Kepri akan menggelar Talk Show dengan tema "Membedah Sosok, Visi dan Misi Kandidat Calon Wakil Gubernur Kepri" di GGI Hotel pada Jumat 2 Desember 2016 mendatang. Hal itu disampaikan Risky Firmanda Ketua FKM Kepri pada Rabu sore (30/11) di Batam Center.

Risky mengatakan, tujuan acara tersebut untuk mendorong dan mengawal proses pengangkatan Wakil Gubernur Kepri yang hingga saat ini masih mengalami kekosongan, dan simpang siur dikalangan Parpol, tim Sanur maupun pemerintahan.

“sudah saatnya Gubernur melengkapi struktur kepemerintahan Kepri yang masih kosong, Gubernur butuh pendamping guna menyelesaikan sekelumit permasalahan di Kepri,” ujarnya.

Risky menambahkan, talk show tersebut hasilnya nanti akan diserahkan kepada Mendagri, agar Mendagri dapat mendesak Gubernur dan Parpol melakukan pengangkatan Wakil Gubernur Kepri. Sehingga masyarakat Kepri bisa memiliki struktural kepemerintahan yang lengkap agar menuai kesejahteraan secepatnya.

" Kami dari FKM Kepri menggelar Talk Show ini pada tanggal 2 Desember 2016 mendatang, acara didukung oleh GGI Hotel, situskepri.com, kritisnews.com dan kejoranews.com. Dan kami mengundang seluruh stakeholder, ormas, OKP, LSM, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, mahasiswa dan Parpol diseluruh Kepri, khususnya Kota Batam. Kami berharap nantinya seluruh stakeholder di Kepri dapat memberikan saran dan masukan kepada panitia, Mendagri, Gubernur, serta Parpol sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kepri," terangnya.

Acara yang akan dimulai pukul 14.00 WIB itu, turut menghadirkan Panelis dari berbagai kalangan. Yakni pakar politik, pakar Hukum Tata Negara, Akademisi, dan tokoh masyarakat.

Rdk

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama