Terkait Pasar Modern, DPRD Jombang Kunker ke DPRD Batam


Terkait Pasar Modern, DPRD Jombang Kunker ke DPRD Batam

BATAM I KEJORANEWS : Rombongan anggota DPRD Jombang datang ke Kantor DPRD Kota Batam dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Pagi tadi, Kamis (11/8/16). Kunker anggota dewan Jombang kali ini tidak di hadiri oleh anggota dewan Kota Batam, tapi hanya menghadirkan staf ahli dari komisi III.


Rombongan peserta DPRD Jombang sebanyak 9 orang. Rombongan tersebut berasal dari fraksi PDI, PPP, PKP, Golkar, Nasdem dan Partai Demokrat. Kedatangan mereka ke Batam dalam rangka mencari masukan seputar penerapan pasar modern, tradisional dan Pariwisata yang ada di Batam. Purwanto staf ahli yang mewakili DPRD Kota Batam pada kesempatan itu memaparkan seputar kondisi perekonomian Batam.

Menurutnya, untuk saat ini Kota Batam memiliki 5 pelabuhan ferri sebagai sarana transportasi laut yang beroperasi setiap hari, baik untuk rute lokal maupun luar negeri. Dengan adanya pelabuhan seperti ini, terangnya, telah memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian Batam. Sementara itu, Rahmat selaku Ketua Komisi B dari DPRD Jombang mengatakan bahwa kehadiran mereka di Batam merupakan yang pertama kalinya.
"Kami rombongan Kunker dari DPRD Jombang baru pertama kali melakukan kunker ke sini," ujarnya. Dia juga memaparkan APBD daerah tanya sebesar Rp2.3 triliun. Dimana pendapatan daerahnya sebagian besar berasal dari pendapatan pasar modern, seperti Alfamart maupun Indomart, jelasnya

Sumber : expossidik.com
Pagi tadi, Kamis (11/8) rombongan anggota DPRD Jombang datang ke Kantor DPRD Kota BatM dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Kunker anggota dewan Jombang kali ini tidak di hadiri oleh anggota dewan Kota Batam, tapi hanya menghadirkan staf ahli dari komisi III. Rombongan peserta DPRD Jombang sebanyak 9 orang. Rombongan tersebut berasal dari fraksi PDI, PPP, PKP, Golkar, Nasdem dan Partai Demokrat. Kedatangan mereka ke Batam dalam rangka mencari masukan seputar penerapan pasar modern, tradisional dan Pariwisata yang ada di Batam. Purwanto staf ahli yang mewakili DPRD Kota Batam pada kesempatan itu memaparkan seputar kondisi perekonomian Batam. Menurutnya, untuk saat ini Kota Batam memiliki 5 pelabuhan ferri sebagai sarana transportasi laut yang beroperasi setiap hari, baik untuk rute lokal maupun luar negeri. Dengan adanya pelabuhan seperti ini, terangnya, telah memberikan kontribusi yang besar terhadap perekonomian Batam. Sementara itu, Rahmat selaku Ketua Lomisi B dari DPRD Jombang mengatakan bahwa kehadiran mereka di Batam merupakan yang pertama kalinya. "Kami rombongan Kunker dari DPRD Jombang baru pertama kali melakukan kunker ke sini," ujarnya. Dia juga memaparkan APBD daerah tanya sebesar Rp2.3 triliun. Dimana pendapatan daerahnya sebagian besar berasal dari pendapatan pasar modern, seperti Alfamart maupun Indomart, jelasnya

Source: http://www.expossidik.com/2016/08/dprd-jombang-kunker-ke-batam.html
Disalin dari : www.expossidik.com.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama