PGRI Bintan Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak PAUD


PGRI Bintan Gelar Lomba Mewarnai untuk Anak-Anak PAUD

BINTAN I KEJORANEWS.COM : Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Bintan Meyelenggarakan lomba mewarnai 1001 anak Paud Se Kabupaten Bintan di gedung Lam Kijang. Kamis (18/8/16).

Lomba mewarnai 1001 anak Paud di buka lansung oleh Bunda Paud Kabupaten Bintan Ibu Deby Marianty Apri Sujadi, Dihadiri Ibu Wabub Bintan Herdawati Dalmasri,ketua PGRI Bintan Yuzet, Anggota DPRD Provinsi Kepri Susi,serta Ibu Ibu SKPD Kab Bintan.

Deby Marianty Apri Sujadi selaku Bunda Paud Bintan menyampaikan, sangat berterima kasih pada Guru pembimbing anak anak Paud yang telah mendidik dan mengantarkan anak-anak itu untuk mengikuti lomba mewarnai.




"  Lomba mewarnai ini, sangat kita dukung, dan ini semoga terus dikembangkan sehingga terwujud motifasi yang gemilang. " ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PGRI Bintan Yuzet mengatakan, Lomba mewarnai tersebut bertujuan untuk  meningkatkan imajinasi serta kejiwaan anak di usia dini, serta dapat mengembangkan insting anak itu sendiri baik itu di sekolah atau di rumah.

Lomba mewarnai di Gedung Lam di Ikuti ribuan anak Paud Sekabupaten Bintan, anak anak paud yang mengikuti perlombaan terlihat sangat antusias mengikuti lomba yang diselenggarakan.

Obet

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama